Jumat, 01 April 2011

hello...welcome to my world

selamat datang di "Secangkir DUNIAmelia"
ini adalah blog dimana semua pola pikir dan penalaranku kutuangkan. Semua berdasarkan pengamatanku akan sesuatu di lingkungan sekitarku,lalu kukembangkan dan terbentuklah sebuah cerita  yang berisi opini-opini ku. Saya suka sekali membaca. Buku-buku yang saya bacapun terus berkembang bersamaan dengan pertumbuhan jiwa saya. Dimulai dengan membaca komik,membantu saya berimajinasi menggerakan gambar di dalamnya seperti nyata. Bosan dengan komik,semenjak kelas 1 SMA saya beralih membaca novel. Sehingga koleksi novel dan komik saya sudah menjadi perpustakaan kecil berdampingan dengan ratusan buku koleksi mama.

namun,semenjak kelas 3 SMA,saya beralih ke bacaan mama. Mama adalah doktor menejemen pendidikan. Beliau memiliki ratusan buku-buku bagus. Dan semenjak saya beralih bacaan,saya adalah anak mama yang enak untuk diajak berdebat mengenai sesuatu hal. Kami berdebat ,tapi bukan seperti ibu-anak,namun seperti dosen dan mahasiswa. Kami berdebat apa saja. Tentang kepribadian,perilaku,lingkungan sekitar,dan apa saja topik yang menurut kami asik untuk dibahas. Memang tidak selalu kami mempunyai pendapat yang sama. Dari perbedaan pendapat itu,kami saling melengkapi dan menyimpulkan sesuatu. Mama saya adalah yang terbaik di dunia bagi saya. Dia adalah mama,sekaligus panutan,sahabat,teman diskusi,dosen pembimbing,bahkan pahlawan bagi saya.

nah, isi blog ini adalah kesimpulan dari diskusi panjang saya dan mama saya. Mama selalu menyuruh saya menuangkan ke ddalam tulisan untuk  dijadikan buku. Makanya,sekarang saya masih dalam tahap belajar untuk menulis. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Kritikan dan Komentar anda adalah baik untuk saya. Saya akan terus menerus belajar dan tak akan berhenti. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar